Minggu, 21 Oktober 2012

Salam sobat blogger semua, gimana nih kabarnya ?? ,
udah lama juga yah kira2 gw vakum dari dunia pembloggeran gini , lebih kurang beberapa pekan lah gitu, mungkin dikarenakan jadwal yg padat bangett, hehehe  ^_^

Di sini gw pengen berbagi cerita aja dikit, bisa juga disebut (curhat), 

Ujian udah semakin dkat, tapi entah mengapa rasa kepengen belajar itu gak ada sedikitpun, apalagi kalau udah ada film tu di laptop, bawaan nya kepengen nonton trus ^_^
Ada temen gw yg bilang kalau gw belajar atau gak nilai gw tetep juga tinggi, entah dari sisi apa dia bilang gitu, gw kan gak pinter2 banget (merendah) ,  
ya udah lupain aja, karena bukan itu yg bakalan gw bahas disini,, Lalu apa ??? penasaran kan !!

ada banyak kata-kata yg bilang kalau cinta itu tulus, setia .. bener gak tu??? menurut gw sih yg dinamain cinta jaman sekarang bukan kayak gitu, kenapa gw bilang gitu!! kalau jaman sekarang cinta itu di ibaratkan erat dengan nafsu, apabila nafsu nya terpenuhi itu lah cinta, jadi gak tulus donkk ??? cuman mementingkan nafsu .. 

dan cinta jaman sekarang itu juga banyak di umbar2, contoh nya aja di fb, baru aja PDKT udah bilang sayang2, belum aja pacaran udah kayak gitu, apa lagi pas jadian udah pasti papi-mami, nah kalau buat status nya itu udah di ibaratkan tingkat kemesraan nya itu udah memuncak , sampe sampe ada yg ngomentarin status nya "So Sweett ".. 
trus kalau udah putus gimana ?? apa kayak anjing sama kucing ??? (kebanyakan sih kayak gitu) .. 
dengan gaya status nya yang kebanyakan berinisial "Galau". dengan menggunakan kata2 yg memilukan hati jikalau membaca nya,  kalau gw ngeliat org yg kayak gitu gw sih spontan aja gw ketawa, bukan nya gw jahat atau apalah , tapi gw yg terheran heran (sambil melotot) ngebaca status nya yang dari dahulu kala bersayang-sayang menjadi kayak anjing sama kucing. 
kalau udah kayak gitu malukan jadi nya kalau kelebayan lagi di fb?? 
jadi bagi para facebookers gak usah kelebayan nya terlalu tinggi, cukup yg standar2 aja di pake biar gak malu pas di akhir hubungan

Mungkin kayak nya itu aja deh unek2 gw buat kali ini ^_^

nantikan cerita selanjutnya >>

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: